Khasiat berbagai Tanaman Obat Herbal Nusantara

Jumat, 13 Juni 2014

Khasiat Tanaman Obat Herbal : Apakah benar kacang penyebab jerawat?

Apakah benar kacang penyebab jerawat?

Sahabat pecinta khasiat tanaman obat herbal Ini adalah salah satu lagi topik yang sangat menarik. Selama bertahun-tahun orang mengira jika mereka mengkonsumsi makanan berminyak mereka mendapatkan jerawat. Tetapi dengan penelitian terbaru membantah ide ini dan mengatakan makanan tidak ada hubungannya dengan jerawat. Sekarang kita tahu beberapa makanan yang diasosiasikan dengan jerawat sedangkan makanan lainnya tidak. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas mengenai kebenaran apakah kacang sebagai penyebab jerawat.


Jerawat adalah gangguan kulit yang umum yang umumnya berkembang pada masa remaja dan dalam banyak kasus di masa dewasa juga ada sebagian mengalami masalah jerawat. Kadang-kadang bisa bertahan di usia tiga puluhan dan empat puluhan penderita.

Menurut sebuah penelitian terbaru ini, makanan dan diet dapat mempengaruhi kondisi jerawat pada banyak pasien. Ada banyak pasien yang terus mencoba perawatan jerawat yang berbeda, obat-obatan, terutama dalam bentuk antibiotik, tetapi mereka tidak mendapatkan hasil yang memuaskan. Berbagai produk jerawat termasuk pengobatan rumah juga tidak bekerja. Dalam tindakan beberapa obat membuat mereka merasa sakit. Penderita jerawat tersebut sekarang memiliki pilihan lain untuk berpikir selain perawatan tersebut. Ada hubungan yang ditemukan antara beberapa jenis makanan dan jerawat yang negatif dapat mempengaruhi dan meningkatkan keparahan jerawat. Jerawat adalah proses inflamasi, dan beberapa jenis makanan pasti bisa mempengaruhi peradangan.

Seperti yang anda tahu kacang adalah termasuk kacang-kacangan yang sedikit berminyak dan selai kacang yang dihasilkan dari minyak adalah 100% vegetarian. Semua asam lemak dalam kacang adalah 100% berasal dari sayuran dan tidak ada hormon atau faktor pertumbuhan yang dapat mempengaruhi tubuh manusia dala kacang. Tapi beberapa makanan yang berasal dari hewan memiliki hormon bersama dengan asam lemak yang dapat memperburuk jerawat. Tapi selai kacang dan kacang tanah tidak memiliki properti ini. Jadi hubungan antara kacang adalah penyebab  jerawat hanyalah sebuah mitos.

Untuk mengurangi  masalah yang ditimbukan jerawat anda harus meningkatkan asupan makanan yang dapat memperbaiki kondisi jerawat. Makanan tersebut termasuk ikan seperti  salmon, tuna, sarden. Ini dapat memberi manfaat yang positif dalam kesehatan kulit anda. Meningkatkan asupan sayuran, sebaiknya organik. Kombinasi ikan dan sayuran bisa menjadi makanan terbaik untuk meningkatkan kesehatan dan jerawat. Minum banyak air putih. Minum minimal 8 gelas air dapat membuat anda meminimalisasi  dari penyakit usus dan jerawat.


Semoga informasi mengenai apakah kacang dapat menyebabkan jerawat ini dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa like fans page kami khasiat tanaman obat herbal agar tidak ketinggalan update informasi terbaru dan share artikel ini ke teman atau saudara anda agar lebih bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Khasiat Tanaman Obat Herbal : Apakah benar kacang penyebab jerawat?