Khasiat berbagai Tanaman Obat Herbal Nusantara

Senin, 01 September 2014

Khasiat Tanaman Obat Herbal : Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat secara Alami


Jerawat adalah satu dari sekian banyak masalah yang membuat seseorang yang mempunyai jerawat bingung terutama oleh kaum wanita yang sangat mengedepankan penampilan wajah dan kecantikan kulitnya. Jerawat yang selalu muncul lagi setelah sembuh tentunya meninggalkan bekas luka di sekitar wajah, nah bekas luka di wajah inilah yang menjadi flek hitam yang dapat mengurangi kepercayaan diri wanita saat harus tampil cantik dengan kulit yang mulus tanpa jerawat di wajah. Sahabat pecinta khasiat tanaman obat herbal bagi anda yang memiliki flek hitam bekas jerawat yang susah hilang jangan khawatir karena saya mempunyai tips mengenai  Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat secara Alami. Yuk kita simak caranya di bawah ini.

Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat secara Alami
flek hitam bekas jerawat di wajah


1. Pertama-tama siapkan bahan-bahan yang digunakan yaitu putih telur secukupnya, madu secukupnya dan air hangat secukupnya

2. Setelah semua bahan-bahan sudah siap, kedua ambil putih telur dan madu tadi. Kemudian campurkan kedua bahan tersebut dan aduk hingga bahan tersebut tercampur merata.

3. Setelah bahan tercampur merata lalu oleskan campuran kedua bahan tersebut  digunakan sebagai masker pada wajah hingga merata. Tunggu selama 10-15 menit agar masker tersebut benar-benar meresap ke pori-pori wajah.

4. Nah setelah 10-15 menit atau masker tadi sudah kering, selanjutnya gunakan air hangat yang sudah disiapkan tadi untuk membasuh wajah anda, jangan lupa keringkan wajah anda dengan handuk.

5. Untuk memperoleh hasil yang optimal maka lakukanlah perawatan menggunakan cara ini secara rutin setiap 2 sampai 3 kali dalam seminggu selama 1 bulan, hingga flek hitam maupun noda-noda hitam diwajah anda memudar dan menghilang.

Nah itulah beberapa tips mengenai  Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat secara Alami, tidak ada salahnya mencoba tips diatas karena banyak hal yang kadang kita sepelekan namun kadang bermanfaat. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share ke teman atau saudara anda agar lebih bermanfaat. Selamat mencoba J



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Khasiat Tanaman Obat Herbal : Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat secara Alami